Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rujab Bupati Kotim akan Diresmikan Februari 2019 Mendatang 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 17 Januari 2019 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Rumah jabatan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) akan diresmikan pada Februari 2019 mendatang, setelah semua perabotan di dalam terpenuhi. 

"Mudah-mudahan tidak ada halangan, pada Februari 2019 mendatang rujab akan diresmikan," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Kamis (17/1/2019). 

Supian menjelaskan, saat ini pengerjaan fisik bangunan rujab sudah selesai. Bahkan sudah bisa ditempati. Namun belum ada perlengkapan di dalamnya, seperti tempat tidur, perabotan dapur, dan sejumlah peralatan di ruang tamu.

"Jadi saat ini masih dalam melengkapi perabotan di dalam rujab tersebut. Jika itu semua sudah selesai, maka akan kita resmikan," kata Supian. 

Sementara itu, bangunan rujab sendiri ada dua tingkat. Yang mana nantinya di beberapa kamar dibuat sekelas hotel berbintang guna penyambutan tamu VVIP kenegaraan, sekelas presiden. 

Sedangkan di sekitar bangunan tersebut juga sudah terbangun rumah betang. Yang tentunya akan menjadi tempat wisata bagi masyarakat daerah ini. Sehingga warga bisa menikmati bersantai di areal rumah jabatan tersebut. (MUHAMMAD HAMIM/B-2) 

Berita Terbaru