Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Timur Berikan Penghargaan Kepada 20 Anggotanya

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 19 Januari 2019 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kapolres AKBP Zulham Effendi memberikan pemberian penghargaan kepada 20 anggota yang dinilai berprestasi bekerja keras dalam bertugas dan selalu bertanggung jawab saat sedang dinas.

Ke-20 anggota yang mendapat piagam penghargaan ini adalah PS Kanit I Satreskrim Aipda Endro Dwi K berserta sembilan anggotanya, PS Kanit Reskrim Polsek Dusun Timur Aipda Mahmudi beserta dua anggotanya, PS Kanit Reskrim Polsek Benua Lima Bripka Rinto Sirua Harun dengan dua anggotanya, BA Unit Reskrim Polsek Dusun Tengah Bripka Isa Ansari beserta dua anggota yang berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor.

Sedangkan Brigadir Supadianto jabatan Bintara Satsabhara Polres Bartim juga diberikan penghargaan telah berhasil menangkap DPO tersangka pembunuhan yang terjadi di Kabupaten Tabalong, Kalsel.

“Saya selaku kapolres memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah mengungkap beberapa kasus serta melaksanakan tugas dengan baik sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif hingga saat ini," ucap Zulham, Sabtu (19/1/2019).

Ditambahkan, pemberian penghargaan ini sebagai motivasi anggota lain untuk selalu dapat sama-sama bekerja keras untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menyelaraskan program 8 polisi peduli dan 3 polisi brantas. (PRAOSJO EKO/B-6)

Berita Terbaru