Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kapuas Perlu Perhatikan Honorer Operator di UPTD Pendidikan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Januari 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas Robert L Gerung mengatakan, pemkab melalui instansi terkaitnya perlu memperhatikan tenaga honor bidang teknis yang menjadi operator di UPTD Pendidikan di setiap kecamatan.

Hal itu diungkapkan politisi PDIP ini seusai mendengarkan langsung aspirasi dari para tenaga teknis tersebut. Yang mana mereka membutuhkan perhatian lebih dari pemkab. Mengingat peranan mereka juga penting bagi pendidikan di daerah.

"Semoga untuk teknis juga dapat perhatian pemerintah. Seperti mereka yang di 17 kecamatan ini ada 17 tenaga teknis. Maksudnya operator di UPTD Pendidikan juga mereka mengadukan nasib ke DPRD," ungkap Robert kepada wartawan, Selasa (22/1/2019).

"Artinya menyatakan supaya mereka bisa di SK kan bupati," lanjutnya.

Selain itu, Robert menyampaikan juga berkaitan dengan penghasilan para tenaga honor teknis yang memerlukan penyesuaian. Supaya semakin memotivasi mereka dalam meningkatkan kinerja.

"Karena itulah aspirasi ini nantinya akan kami sampaikan kepada eksekutif. Semoga dapat menjadi masukan yang membangun bagi kemajuan daerah," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru