Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiket Masuk Diberlakukan Saat Kalteng Putra Hadapi PSM Makassar

  • Oleh Budi Yulianto
  • 24 Januari 2019 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Selama dua musim, masyarakat Kalimantan Tengah dapat menyaksikan langsung jalannya laga kandang untuk Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya tanpa mengeluarkan kocek sepersenpun. 

Ya, kala itu yakni ketika Kalteng Putra mengarungi Liga 2 musim 2017 dan 2018. Tidak ada tiket masuk alias gratis. Namun, musim 2019 ini tidak sama dengan dua tahun sebelumnya. 

Kalteng Putra sudah ke Liga 1. Tiket masuk bakal diberlakukan. Termasuk diberlakukan pula saat Kalteng Putra menjamu PSM Makassar pada Piala Indonesia babak 32 besar, Sabtu (26/1/2019) nanti. 

"Kita coba nanti untuk membangun kesadaran masyarakat," kata Agustiar Sabran di Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya, Rabu (23/1/2019).

Namun, besaran tiket masuk belum dipastikan. Yang jelas, Agustiar menyebut kurang dari klub lain. "Ada yang Rp25 ribu, Rp50 ribu, Rp75 ribu sampai Rp100 ribu. Kita nggak sampai segitulah," ucapnya. 

Uang tiket tersebut akan digunakan untuk kepentingan bersama. Salah satunya merawat stadion agar selalu bersih. Sehingga masyarakat pun akan ikut merasakannya. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru