Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Parenggean Perbaiki Jalan Rusak

  • 27 Januari 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Polsek Parenggean dan pihak kecamatan memperbaiki jalan yang rusak. Lokasi tersebut berada di jalan poros Desa Karya Bersama Km 20.

Jalan yang belum di aspal ini sering mengalami kerusakan, terlebih saat turun hujan. Banyak kendaraan roda empat atau lebih yang sering terjebak di jalan hingga mengakibatkan macet yang panjang.

Tidak ayal di jalan itu juga sering terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal. Kendaraan yang melintas rubuh dengan sendirinya akibat kondisi jalan yang tidak stabil.

"Hari ini kami melaksanakan kegiatan perbaikan jalan bersama pihak kecamatan agar para pengendara dalam berlalu lintas dengan lancar," ucap Kapolsek Parenggean AKP Donny Bayuanggoro mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Minggu (27/1/2019).

Jalan yang hanya terbuat dari tanah dan latrit itu sering dilintasi jenis kendaraan berat seperti truk dan lain nya. Selain itu Korps Bhayangkara dan pihak Muspika membuat gorong-gorong untuk mengatasi genangan air di tengah jalan.

"Gorong-gorong juga sudah kami buat. Semoga masyarakat sekitar dan pihak oengguna jalan agar bersama merawat jalan. Kami merupakan bagian dari masyarakat, maka dari itu kami ikut serta merawat dan memperbaiki jalan ini," tukasnya. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru