Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Jalan di Kelurahan Bukit Tunggal Bakal Dibangun Tahun Ini

  • Oleh Testi Priscilla
  • 28 Januari 2019 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Lurah Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya,  Muhammad Heri Pauzi mengatakan bahwa ada tiga jalan di wilayahnya yang akan dibangun tahun  ini.

"Beberapa usulan prioritas kelurahan Bukit Tunggal tahun lalu sudah masuk dalam program pembangunan tahun ini, seperti pembangunan Jalan Mahir Mahar, Jalan Bandeng, dan Jalan Manjuhan," kata Heri Pauzi usai menghadiri kegiatan musrenbang tingkat Kelurahan Bukit Tunggal yang pertama tahun 2019 ini, Senin (28/1/2019).

Dalam musrenbang yang dilaksanakan di Aula Kelurahan tadi juga menurut Heri dihadiri oleh pihak Dinas Perumahan dan Permukinan (Dinas Perkim) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) sehingga bisa langsung berinteraksi bersama perwakilan masyarakat.

"Dengan adanya musrenbang ini diharapkan berbagai kebutuhan warga bisa diakomodir, sehingga pembangunan bisa tepat sasaran. Kembali melalui musrenbang kali ini kami harap banyak aspirasi berdasarkan kebutuhan yang masuk, bukan berdasarkan keinginan. Nanti realisasinya berdasarkan prioritas dan tergantung jumlah anggaran yang diterima," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru