Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Kelurahan Kameloh Baru Minta Perbaikan Jalan Induk

  • Oleh Testi Priscilla
  • 29 Januari 2019 - 13:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kelurahan Kameloh Baru meminta perbaikan jalan induk menuju kelurahan.

Hal ini terangkum dalam hasil reses anggota DPRD Kota Palangka Raya pada akhir masa sidang 3 pada 2018 yang disampaikan pada rapat paripurna, Selasa (29/1/2019).

"Masyarakat RT 05, Kelurahan Kameloh Baru meminta perbaikan jalan induk menuju kelurahan," kata Juru Bicara Laporan Hasil Reses Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Siti Salhah.

Masayarkat juga meminta agar ada penimbunan jalan di pinggir sungai yang akan berguna sebagai akses anak-anak menuju sekolah.

"Reses itu untuk menggali informasi dan saran masyarakat tentang pembangunan yang sesuai kebutuhan masyarakat, menggali realisasi program yang dibiayai negara, serta meliat secara langsung apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan masyarakat," katanya.

Karenanya yang lebih ditekankan masyarakat Kameloh Baru dalam kegiatan reses DPRD ini juga menurutnya yakni pembuatan sumur bor antisipasi kebakaran.

"Selain itu PKK juga ingin pelatihan setiap bulan dan rehabilitasi bagi dua posyandu yang saat ini kondisinya sudah rusak berat," katanya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru