Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

35 Orang Pedagang Eks Pendopo Minta Satu Lokasi

  • Oleh Ramadani
  • 30 Januari 2019 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sebanyak 35 orang pedagang pakaian, kelontongan dan  aksesoris eks Pasar Pendopo yang berjualan di lokasi parkiran bongkar muat meminta agar ditempatkan bersama pedagang lainnya di Water Front City (WFC) Muara Teweh.

Permintaan para pedagang ini disampaikan terkait rencana pemerintah daerah yang akan memindahkan mereka ke  lokasi pasar sementara yakni di Lapangan Hijau yang telah selesai dibangun.

Salah satu perwakilan dari para pedagang eks Pendopo, H Pandi menyampaikan, pihaknya meminta agar mereka yang berjumlah sebanyak 35 orang tersebut dipindahkan ke depan  lokasi water front City (WFC) tepatnya di belakang bangunan para pedagang sembako.

"Kita meminta pemerintah agar bisa menertibkan bangunan yang besar - besar agar bisa diperkecil sesuai dengan ukuran yang telah ditentukan oleh pemerintah. Jadi kita pedagang yang berjumlah 35 orang ini bisa menempati tempat tersebut," ujarnya, Rabu (30/1/2019). 

Dia juga menambahkan, pihaknya dalam hal ini siap membangun sendiri bangunan dengan mengunakan dana pribadi dan tanpa merusak bangunan WFC.

Sementara itu, Burhanudin juga mengaku selama berjualan di pasar sementara yang berlokasi  di lapangan hijau selama kurang lebih 1 bulan setengah ini, ia merasa sangat sepi dan tidak ada pengunjung yang datang.

" Kita tidak menolak, namun intinya  kita meminta teman- teman yang ada namanya juga harus berjualan di lokasi lapangan hijau. Serta jalan yang ada apabila kita pindah sudah tidak becek lagi, karena apabila jalan tersebut becek tidak mungkin ada pembeli yang mau datang," ucapnya.(RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru