Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Haduh.. Habis Membacok Malah Bilang Dikeroyok

  • Oleh Ramadani
  • 04 Februari 2019 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– Seorang pemuda bernama ANR alias Cik, 19, menderita luka di kepala sebelah kiri akibat dibacok.

Pembacokan terjadi pada Sabtu (2/2/2019) pukul 22.30 WIB di sebuah pesta pernikahan, di jalan lintas Kaltim, RT 04, Kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara.

Pembacokan diawali dari maksud Cik menanyakan keributan yang terjadi di pesta penikahan tersebut kepada adiknya. Setelah mengetahui, dia berusaha menegur salah seorang pemuda pelaku keributan.

Namun, pelaku yang diketahui bernama RP alias Ri bin A, 19, warga Desa Liang Naga, Kecamatan Teweh Baru, merasa tidak terima.

Ia malah menanggapinya dengan menyerang ANR dengan bersenjatakan parang. ANR pun menderita luka di kepala.

Kasat Reskrim Polres Barito Utara AKP Samsul Bahri mewakili Kapolres mengatakan bahwa pelaku telah diamankan di ruang tahanan Polres. Pelaku mengakui pembacokan tersebut.

Kronologi penangkapan yakni petugas mendapatkan informasi bahwa terjadi penganiayaan di jalan lintas Kaltim, RT 04 B, Kelurahan Jambu. Dari laporan tersebut, Unit Buser dan Piket Reskrim serta Piket Fungsi lainnya mendatangi tempat kejadian dan melakukan penyelidikan.

Dari keterangan sejumlah saksi, didapat informasi bahwa, “Pada saat kejadian, pelaku sempat dilerai dan barang bukti parang telah diamankan oleh warga. Namun sesaat kemudian pelaku ada yang membawa pergi dengan menggunakan sepeda motor,” ungka Kasat Reskrim, Senin (4/2/2019).

Kemudian anggota Unit Buser dan Piket Reskrim menemui korban ke RSUD Muara Teweh untuk mencari informasi. Di saat bersamaan, orang yang diduga pelaku R dibawa ke RSUD Muara Teweh oleh petugas SPKT Polres Barito Utara untuk menjalani VER luka.

“Tersangka saat itu melapor kepada petugas SPKT bahwa telah dikeroyok warga,” kata Kasat Reskrim.

Berita Terbaru