Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Imbau SOPD Lengkapi Data Keuangan Sebaik-baiknya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Februari 2019 - 14:04 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor mengimbau jajaran Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dalam melakukan pendataan keuangan dapat terus dilengkapi sebaik-baiknya. Hal itu ia ungkapkan dalam entry meeting dengan tim pemeriksa BPK RI Kalteng.

"Apabila ada permasalahan segera dikonsultasikan dengan Tim BPK, dengan harapan Kabupaten Kapuas kembali mendapatkan Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), jangan sampai diambil oleh kabupaten lainnya," ungkap Nafiah Ibnor kepada wartawan, Kamis (7/2/2019).

Menurut dia, hal tersebut juga kalau bisa dan perlu ditingkatkan lagi prestasi kerjanya, apa yang menjadi kekurangan di musyawarahkan dengan baik.

"Saya berharap setiap laporan keuangan yang ada di seluruh Perangkat Daerah masing-masing siap untuk diperiksa baik penjelasan kelengkapan datanya, mudah-mudahan semuanya bagus,” ucapnya.

Lebih lanjut, dia menekankan kembali agar semua perangkat daerah melayani dengan bagus, karena pelayanan yang baik memudahkan pemeriksa untuk memeriksa dan mengoreksinya.

"Semuanya harus proaktif memberikan pelayanan dan informasi data keuangan dan kelengkapannya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru