Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Buka Kegiatan Parenting Orang Tua di Kecamatan Tamban Catur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Februari 2019 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat membuka kegiatan parenting orang tua yang digelar di halaman Sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Raudhatussibyan Desa Tamban Mekar Kecamatan Tamban Catur.

Bupati menyampaikan rasa bangganya karena saat ini anak-anak sudah mendapat pendidikan sejak dini. 

"Kami bangga serta berbahagia karena sekarang anak-anak kita sudah mendapat pendidikan sejak dari usia dini. Oleh karena itu mari anak-anak kita jangan sampai tidak bersekolah karena pendidikan dari PAUD sampai SLTA gratis," ucap Ben, Jumat (8/2/2019).

"Ayo sekolahkan anak-anak, karena itu salah satu tugas dan kewajiban kita untuk memperhatikan pendidikan anak-anak," lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah PAUD Raudhatussibyan Hartati mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bupati Kapuas dan Bunda PAUD untuk berkunjung di tempatnya itu.

"Dengan harapan setelah mendapat pembinaan para orang tua yang ada dapat menjadi lebih baik lagi dalam membina dan membentuk karakter anak-anak menjadi lebih baik," pungkasnya. 

Pada kesempatan itu, Bunda PAUD Kapuas Ary Egahni Ben Bahat menjadi narasumber pada kegiatan parenting bertema 'Pentingnya Pendidikan Keluarga dalam Membentuk Karakter Anak Usia Dini'. 

Parenting adalah proses pembelajaran pengasuhan interaksi antara orang tua dan anak yang meliputi aktivitas memberi petunjuk, memberi makan, memberi pakaian, melindungi anak saat mereka tumbuh berkembang. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru