Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barsel Ajak Kaum Millennial Jaga Keselamatan dan Ketertiban Berlalu Lintas

  • Oleh Uriutu
  • 10 Februari 2019 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Wahid Kurniawan mengajak kaum millennial di wilayah hukumnya untuk turut menjaga keselamatan dan ketertiban berlalulintas.

Demikian disampaikannya saat acara puncak Millennial Road Safety Festival (MRSF) ditaman iring witu Buntok. Minggu (10/2/2019).

“Kami mengajak seluruh masyarakat khususnya kaum millennial di Barsel untuk turut bersama-sama menjaga keselamatan dan ketertiban berlalulintas,” ajak dia.

Hal ini, lanjut dia, karena berdasarkan data bahwa 50% kaum millennial merupakan korban lalu lintas. Oleh sebab itu, dirinya mengajak untuk turut menjaga keselamatan dan ketertiban berlalu lintas.

Ia mengatakan, dengan adanya kegiatan MRSF ini, keselamatan dan ketertiban berlalulintas sangat penting untuk menyelamatkan kaum millennial agar tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

Kegiatan ini juga, lanjut dia, sangat positif dimana pihaknya bisa menyampaikan informasi terkait dengan keselamatan dan keamanan berlalu lintas di jalan.

“Ini nantinya bisa disampaikan oleh kaum millennial kepada keluarga mereka masing-masing. Bahwa dalam berkendara keselamatan dan ketertiban dijalan raya selalu diutamakan,” jelas dia. (URIUTU DJAPER/B-2)

Berita Terbaru