Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Festival Band dan Dance Meriahkan MRSF 2019

  • Oleh Ramadani
  • 10 Februari 2019 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dalam rangkaian Millenial Road Safety Festival yang diadakan oleh Polres barito Utara di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh ada beberapa kegiatan di dalamnya.

Selain jalan sehat, senam kolosal millenial, juga ada beberapa kegiatan yang diperuntukkan untuk para generasi millenial menyalurkan bakat dan kreasinya seperti Stand up comedy, pertunjukkan band, dan dance.

“Jadi  kami hanya memfasilitasi para pemuda di Kabupaten Barito Utara yang memiliki keahlian untuk ditampilkan,” terang Kasat Lantas Polres Barito Utara, AKP Zulyanto Leonardi Kramajaya SIK, Minggu (10/2/2019)

Pertunjukan kreativitas para pemuda ini ditujukan untuk menampilkan bakat dan kerativitas para generasi muda, sehingga dapat diketahui oleh khalayak banyak. 

“jadi masyarakat dapat mengetahui bahwa Kabupaten Barito Utara memiliki anak-anak berbakat dan kreatif,” jelasnya.

Selain itu juga, ada ditampilkan beberapa stand yang diperuntukkan untuk para penjual jajanan kekinian, sehingga para pemuda mengetahui usaha yang dapat dijadikan investasi.

“Untuk kegiatan Millenial road Safety festival ini dikatakan sangat meriah, karena estimasi masasa yang datang mencapai 5000 orang. Karena dari seluruh sekolah yang didiundang, dapat menghadirkan siswa-siswinya untuk mengikuti festival ini. Selain itu juga masyarakat umum yang juga turut memeriahkan kegiatan ini,” pungkasnya.(RAMADHANI/m)

Berita Terbaru