Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sopir Travel Asal Palangka Raya Meninggal Dunia di Rumah Makan Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Februari 2019 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Seorang pria bernama Berlin Situngkir (64) ditemukan meninggal dunia saat beristirahat di salah satu rumah makan kawasan Anjir Km 1, Kelurahan Mambulau, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas Rabu (13/2/2019) sekitar pukul 12.15 WIB.

Korban diketahui berprofesi sebagai sopir travel asal Kota Palangka Raya, yang beralamatkan di Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Kapuas Hilir Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah mengatakan, awalnya menerima laporan dari ketua RT 04.

"Kami kemudian bergerak ke lokasi. Untuk dugaan sementara itu, korban meninggal dunia karena kelelahan," ucap Kapolsek Kapuas Hilir Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah kepada wartawan, Rabu (13/2/2019) malam.

Korban pun kemudian dievakuasi ke RSUD Kapuas untuk divisum. Untuk memastikan penyebab kematian korban.

Dia menambahkan, kronologis kejadian berawal saat korban dicarter Lintong Sihombing untuk membawa anaknya berobat ke Banjarmasin.

Mereka berangkat dari Palangka Raya sekitar pukul 03.00 WIB dan di Kota Banjarmasin sekitar pukul 07.00 WIB. 

"Setelah selesai berobat sekitar jam 10.30 WIB korban dan saksi langsung pulang menuju Palangka Raya. Dalam perjalanan pulang, korban diajak makan sekitar pukul 12.00 WIB," kata kapolsek.

Korban menyuruh Lintong untuk makan, dan korban pamitan beristirahat di belakang rumah makan. Setelah itu korban merasakan sakit di pundak tangan sebelah kiri, dan diurut pemilik rumah makan.

"Tetapi yang bersangkutan langsung tertidur mengorok dan tidak bergerak lagi. Hingga diketahui meninggal dunia," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru