Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Sejumlah Kandidat Ketua LPTQ Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 15 Februari 2019 - 09:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Musyawarah Daerah (Musda) VI Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Katingan Jumat (15/2/2019) hari ini digelar di Aula Kementerian Agama (Kemenag). 

Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang bakal membuka musda LPTQ ini. Musda LPTQ VI ini untuk memilih kembali kepengurusan baru periode 2019-2022.

Sejumlah nama disebut-sebut menjadi kandidat Ketua LPTQ Kabupaten Katingan masa tiga tahun akan datang.

Selain calon incumbent Kabul Mustiman yang saat ini juga menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, calon lain yang berasal dari kalangan pejabat eselon II di Katingan yang beragama muslim, yakni Ahmad Rubama yang menjabat Asisten II, Alpianoor yang menjabat Asisten III, dan M Hasrun yang kini menjabat Kepala Dinas Pendidikan.

Ketua panitia Musda LPTQ VI Kabupaten Katingan HM Yahya mengatakan, sejauh ini pejabat daerah dari eselon II yang menyatakan kesediaannya secara lisan baru incummbent, yakni Kabul Mustiman.

Kabul Mustiman saat ini menjabat ketua LPTQ periode 2016- 2019. 

Panitia sudah membuat undangan untuk pejabat eselon dua lainnya yang beragama Islam untuk hadir dalam acara pembukaan Musda VI LPTQ Kabupaten Katingan di aula Kemenag Jumat  15 Pebeuari 2019 hari ini.(ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru