Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Gunung Mas Dikukuhkan Sebagai Ketua FORSESDASI Kalteng

  • 15 Februari 2019 - 21:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas (Sekda Gumas) Yansiterson dikukuhkan sebagai ketua Pengurus Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia  (FORSESDASI) Kalimantan Tengah untuk masa bhakti 2019-2021. 

Pengukuhan dilakukan oleh Sekda Provinsi Kalteng Fahrizal Fitri atas nama Gubernur Kalteng Sugianto Sabran selaku Pengawas Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia Kalteng di aula Eka Hapakat Lantai III Kantor Gubernur Kalteng, Jumat (15/2/2019).

Pengukuhan Sekda Gunung Mas sebagai ketua Pengurus Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia berdasarkan rapat Komisariat Wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia yang dilaksanakan di Palangka Raya pada 21 Desember 2018.

Pada kesempatan itu juga dikukuhkan semua pengurus FORSESDASI Kalteng yang terdiri dari Sekda di kabupaten/kota yang tersebar di Provinsi Kalteng.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran mengharapkan kepada pengurus FORSESDASI yang dikukuhkan akan mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan dalam rangka mewujudkan visi dan misi FORSESDASI Wilayah Kalteng. (EPRA SENTOSA/B-2) 

 

Berita Terbaru