Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jumlah Kampung KB di Palangka Raya Bertambah

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Februari 2019 - 11:58 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Kepala Bidang Pengendalian Penduduk pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kota Palangka Raya, Eddy Sunarto, mengatakan bahwa jumlah Kampung Keluarga Berencana (KB) terus bertambah.

"Awal Februari ini kawasan Mendawai, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya telah dicanangka Pemerintah Kota Palangka Raya sebagai Kampung KB. Pencanangan tersebut menambah daftar kawasan yang telah dijadikan Kampung KB di Palangka Raya," kata Eddy, Minggu (17/2/2019).

Pencanangan Kampung KB di Mendawai dilakukan oleh Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bertepatan dengan kegiatan launching Pelayanan Publik 100 Hari Kerja Efektif Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya.

"Di Mendawai sekarang sudah ada posko Kampung KB Mendawai sehingga jumlah kampung KB yang sudah dicanangkan selama ini bertambah lagi," tuturnya.

Selama ini, Kampung KB di Kota Palangka Raya ini antara lain Kelurahan Palangka, Pahandut Seberang, Tangkiling, Tumbang Rungan, Petuk Ketimpun, Tanjung Pinang, Marang, Petuk Bukit, dan Bereng Bengkel. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru