Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Buru Satu Pelaku Pengeroyokan

  • 18 Februari 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Polsek Baamang telah berhasil mengamankan tiga dari empat orang pelaku pengeroyokan yang menyebabkan korbannya Agri Deva Aminudin meninggal dunia. Satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

"Pelaku yang diamankan berinisial AD, DK dan RS. Satu orang masih belum berhasil ditangkap. Identitasnya sudah di kantongi, inisialnya CN," ucap Kapolsek Baamang AKP Agoes Tri mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Senin (18/2/2019).

Empat orang pelaku merupakan warga dari Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Sesaat melakukan tindak pidana penganiayaan, para pelaku langsung melarikan diri. Aparat kepolisian dengan cepat berhasil mengamankan tiga orang pelaku.

"Kami akan berusaha menyelesaikan kasus ini. Semoga dapat segera tertangkap. Namun dari ketererangan ketiga pelaku, CN tidak ikut melakukan pemukulan. Meskipun begitu, kami akan menangkap dan memintai keterangannya secara langsung," tutur Kapolsek Baamang.

Korban yang memiliki nama panggilan Agri ini bekerja di PT Pelindo III Sampit. Saat kejadian pria berusia 25 tahun ini menegur para pelaku yang berkendara tidak wajar. Korban lalu dipukuli dan harus mendapatkan perawatan di RSUD dr Murjani Sampit.

Tidak berapa lama, korban dirujuk ke RSUD dr Doris Sylvanus, namun dirinya menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-2)

Berita Terbaru