Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tabrakan Sepeda Motor, Dua Pelajar Patah Tulang

  • 19 Februari 2019 - 00:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Naas yang menimpa kedua pelajar di Kecamatan Cempaga, yang mengalami luka patah tulang setelah kendaraan mereka saling bertabrakan.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (18/2/2019) pagi, saat keduanya berangkat sekolah.

Berawal, saat korban berangkat dari kediamannya menuju SMA di Cempaga menggunakan motor Honda Scoopy warna hitam KH 3760 LA. Di Jalan Cilik Riwut km33, Desa Cempaka Mulia Barat, pelajar yang masih duduk di bangku SMP itu berusaha mendahului kendaraan yang ada di depan nya.

Dan saat bersamaan, dari arah berlawanan datang motor Honda Beat warna hijau KH 6502 LB yang dikendarai oleh pelajar lainnya.

"Motor Beat dari arah Sampit. Scoopy dari arah Palangka Raya. Scoopy mau menyelip motor di depannya tapi gagal karena waktu itu dari arah berlawanan datang motor Beat. Sama-sama cepat," ucap Hendri salah seorang warga desa setempat.

Pelajar yang datang dari arah berlawan itu masih mengenyam pendidikan di bangku SMP kelas 8. Keduanya saling bertabrakan dan terlempar ke jalan raya. Keduanya juga mengalami patah tulang dan luka-luka.

"Pengendara motor scoopy patah tangan kirinya dan sempat muntah darah. Pengendara motor beat patah tulang paha kanan, tangan kanan dan luka lecet di dagu. Mereka dibawa ke puskesmas kemudian dirujuk ke RSUD dr Murjani Sampit," beber Hendri.

Kedua kendaraan tersebut rusak parah dan diamankan di kantor Polsek Cempaga. Kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru