Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Aksi Penganiayaan Gemparkan Suasana Pernikahan

  • 19 Februari 2019 - 01:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Acara pernikahan di Desa Gunung Makmur, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diwarnai dengan keributan penganiayaan, Sabtu (16/2/2019) lalu..

"Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (16/2/2019) lalu, sekitar pukul 15.00 WIb. Saat acara pernikahan berlangsung di rumah Trimo," ucap Kapolsek Antang Kalang, Ipda Dimas Pambudi mewakili Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel, Senin (18/2/2019).

Penganiayaan itu dilakukan Pa, warga desa setempat. Saat itu pria berusia 39 tahun ini menghadiri acara pernikahan di rumah Trimo (50). Di acara pernikahan itu ada korban Susana Seni (39).

Tiba-tiba pelaku meminta uang kepada korban dengan alasan untuk membeli minuman keras. Lalu korban memberikan uang senilai Rp10 ribu.

Merasa tidak terima dikasih uang sedikit, pelaku lalu menampar korban dengan tangan kosong mengenai kepala kanan bagian depan. Akibatnya korban mengalami luka memar. Merasa keberatan, kejadian itu dilaporkan ke polisi.

"Korban baru melapor hari ini, sekitar pukul 16.00 WIB, Tentunya kasus ini kami proses sesuai aturan. Pelaku juga sudah kami amankan," tukas Kapolsek Antang Kalang. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-11)

Berita Terbaru