Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Katingan Saat Hadiri Workshop Standar Nasional Akreditasi Rumah Sakit

  • Oleh Abdul Gofur
  • 19 Februari 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas membuka workshop standar nasional akreditasi rumah sakit di aula BPKAD Kasongan, Selasa (19/2/2019).

Dalam kesempatan ini Bupati Sakariyas berharap berharap workshop ini dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan tim akreditasi rumah sakit ke depannya dalam rangka mempersiapkan penilaian akreditasi rumah sakit yang akan dilaksanakan pada akhir tahun 2019.

"Harapan saya RSUD Mas Amsyar Kasongan bisa lulus akreditasi meningkat ke tahap yang lebih tinggi," harap Sakariyas.

Kepada seluruh pegawai RSUD Mas Amsyar, Bupati berpesan agar memanfaatkan kegiatan ini dengan baik. Masukan dan perbaikan dari tim komisi akreditasi rumah sakit adalah agar rumah sakit menjadi lebih bermutu dan lebih aman.  

Ia menyampaikan terima kasih kepada RSUD Mas Amsyar Kasongan karena telah mendapatkan predikat perdana pada tahun 2016. Dengan status akreditasi tersebut ia mengajak seluruh keluarga besar RSUD Mas Amsyar Kasongan untuk menjaga mutu pelayanan. "Lebih penting lagi adalah pengakuan dari masarakat bahwa pelayanan di rumah sakit ini benar-benar bisa diandalkan," ucapnya.

Menurutnya kedisiplinan dalam melaksanakan prosedur adalah kunci pelayanan prima. Hal itu tentu dapat dilaksanakan di RSUD Mas Amsyar Kasongan.

Maka akan menjadi kebanggaan masyarakat Katingan serta masyarakat umum. "Dan harapan saya program akreditasi rumah sakit ini akan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan kesejahteraan pegawai di RSUD Mas Amsyar Kasongan," imbuh Bupati Sakariyas. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru