Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Bukit Batu Bantu Warga Panen Semangka

  • Oleh Budi Yulianto
  • 19 Februari 2019 - 21:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Dany Susanto menyambangi warga yang sedang panen buah semangka. Dia bahkan ikut membantu memanen buah di tengah teriknya sinar matahari. 

"Giat sambang itu dalam rangka melihat langsung kegiatan petani melaksanakan panen buah semangka. Sekaligus menjalin silaturahmi dan komunikasi," kata Arif Dany, Selasa (19/2/2019).

Buah semangka yang dipanen pada Senin (18/2/2019) itu berada di perkebunan milik H Sugati, warga Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menyampaikan agar terus giat bekerja supaya saat panen nantinya menghasilkan buah berkualitas dan berdaya jual tinggi. Sehingga, lanjut dia, bisa memenuhi pasar buah untuk masyarakat Palangka Raya.

Di sisi lain, kapolsek juga mengimbau agar petani selalu menyimpan peralatan kerja dengan baik. Termasuk juga diimbau untuk selalu menciptakan situasi kamtibmas menjelang Pemilu 2019. 

Setelah sekitar dua jam lamanya, Kapolsek memberikan nomor ponsel yang sewaktu-waktu dapat dihubungi jika terdapat gangguan Kamtibmas. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru