Kejari Palangka Raya Ubah Imej Melalui Grup Band

  • Oleh Agus Priyono
  • 21 Februari 2019 - 22:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Guna mengubah imej kejaksaan yang terkesan kaku dan tertutup, Kejaksaan Negeri Palangka Raya me-launching grup band sebagai tanda institusi ini sudah terbuka.

"Kami membuat sebuah band, dinamakan AK Band singkatan Anak Kejaksaan Band. Ini menunjukan kejaskaan lebih terbuka kepada masyarakat," kata Kepala Kejaksaan Negeri Palangka Raya, Zet Tadung Allo, Kamis (21/2/2019).

Dengan membuka diri, diharapkan kejaksaan ini dapat dikritik, dipantau dan juga didorong masyarakat, agar menjadi lebih baik ke depannya.

"Dengan launching AK Band ini, artinya kami membuka diri kepada masyarakat agar dipantau dan dikritik. Tapi juga perlu diapresiasi dan didukung, agar perubahan kami kepada masyarakat lebih terasa," kata Zet.

Adapun lagu perdana AK Band yang diberi judul Zona Integritas merupakan suara hati seluruh kejaksaan yang ada. Menunjukan bahwa kejaksaan adalah penegak hukum yang berintegritas.

"Lagu Zona Integritas ini adalah ciptaan saya, yang dibantu aransemen teman-teman dari Kejari Palangka Raya, dan ini merupakan suara hati kami. Dengan musik sebagai pemersatu, kami siap menunjukan bahwa kami adalah penegak hukum yang terbuka, bersih dan berintegritas untuk masyarakat," pungkasnya. (AGUS PRIYONO/B-11)

Berita Terbaru