Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMPN 2 Selat Kedatangan Tim dari Kejari Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Februari 2019 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - SMP Negeri 2 Selat kedatangan Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas dalam program Jaksa Masuk Sekolah (JMS), Senin (25/2/2019) siang.

Kedatangan tim dari Kejari Kapuas itu untuk melaksanakan program penerangan hukum dan penyuluhan hukum Jaksa Masuk Sekolah.

Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah tersebut diikuti oleh sekitar 210 pelajar yang antusias mendengarkan penyampaian materi dan melakukan tanya jawab berkaitan dengan hukum dan lainnya.

Kasi Intel Mauladi yang sekaligus sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut menuturkan, program Jaksa Masuk Sekolah merupakan salah satu agenda penting dalam meningkatkan kesadaran hukum sejak dini terhadap para pelajar.

"Sehingga diharapkan melalui kegiatan ini para pelajar lebih mengerti lagi tentang hukum. Karena ini penting dan akan rutin kami laksanakan ke sekolah-sekolah lainnya," ucap Mauladi kepada wartawan.

Dirinya menekankan, semua yang berkaitan dengan materi yang diberikan dapat dipahami para pelajar sehingga ke depan dapat bermanfaat. "Karena ini penting juga untuk dipahami bersama," katanya.

Dalam kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) tersebut juga dilakukan penyerahan souvenir kepada pelajar. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru