Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buka Musrenbang Kecamatan, Bupati: Bulik Barometer Pembangunan Lamandau 

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 26 Februari 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Bupati Lamandau H Hendra Lesmana hadir dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Bulik, Selasa (26/2/2019). Saat membuka kegiatan, ia mengatatakan, Bulik merupakan barometer keberhasilan pembangunan di Kabupaten Lamandau.

"Kecamatan Bulik merupakan Ibukota Kabupaten Lamandau. Sudah barang tentu, keberhasilan pembangunan yang dilaksanakan di Kecamatan Bulik menjadi barometer dan indikator keberhasilan pembangunan di Kabupaten Lamandau," kata Bupati. 

Bupati menyebut, Bulik sebagai tempat ibukota kabupaten Lamandau berada harus menjadi percontohan bagi kecamatan lain. Untuk itu camat dan desa se-kecamatan Bulik diminta melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebaik-baiknya.

"Kecamatan Bulik kedepan harus semakin maju dan berkembang di semua bidang, arah pembangunannyapun tentu harus sesuai visi dan misi Pemkab Lamandau tahun 2018-2023," harapnya. 

Bupati juga mengatakan, sebagai kecamatan terakhir yang menggelar Musrembang Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah (RKPD), Kecamatan Bulik diharapkan dapat menghasilkan rancangan kegiatan pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat.

"Saya juga ingatkan agar kegiatan pembangunan di desa harus diimplementasikan dengan  visi dan misi pemerintah daerah lima tahun kedepan menuju lamandau JUARA (Jujur Unggul Adil Religius dan Aman)," ujar Bupati.

Musrenbang kecamatan Bulik tahun 2019 dihadiri oleh perwakilan pemerintahan desa se kecamatan Bulik, termasuk perwkilan SOPD dan FKPD serta tokoh masyarakat setempat.  (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru