Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SMAN 1 Muara Teweh Juara Umum PMR Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 27 Februari 2019 - 20:22 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - SMA Negeri 1 Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara meraih juara umum Lomba Temu Prestasi PMR tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di MAN Palangka Raya beberapa waktu lalu.

“Kami Dinas Pendidikan Barito Utara merasa bangga dengan prestasi yang diraih oleh SMAN 1 Muara Teweh di tingkat Provinsi Kalteng dengan meraih juara umum dalam lomba PMR,” kata Kadis Pendidikan H Masdulhaq melalui Kepala Bidang Pendidikan Dasar Disdik setempat, H Ardian, Rabu (27/2/2019).

Ia mengatakan, atas nama Dinas Pendidikan Barito Utara dan juga atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas prestasi yang dibuat oleh SMAN 1 Muara Teweh.

Kepala SMAN 1 Muara Teweh, Razikinoor juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Kepala Bidang Pendidikan Dasar yang sudah berkenan menerima piala juara umum hasil Lomba Temu Prestasi PMR tingkat Provinsi Kalteng.

“Kami dari SMA Negeri 1 Muara Teweh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan atau yang mewakili yang sudah berkenan menerima piala juara umum hasil lomba Temu Prestasi PMR tingkat Kalteng di Palangka Raya beberapa waktu lalu,” kata Kepala SMAN 1 Muara Teweh.

Kepala SMAN 1 Muara Teweh menambahkan, pada 2020 nantinya kita akan ikut bertarung lagi pada lomba Temu Prestasi PMR. “Insya Allah piala juara umum ini akan kita pertahankan. Ini merupakan suatu prestasi yang sangat membanggakan kita semua,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru