Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Desa Manuntung Apresiasi Bupati Kapuas Resmikan Posyandu Melati

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Maret 2019 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Desa Manuntung Nasrudin mengapresiasi Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meresmikan Posyandu Melati dan Tugu KB, sehingga masyarakat setempat dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang optimal.

Nasrudin juga berterima kasih kepada Bupati beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk meresmikan gedung baru tersebut hingga datang ke desanya.

"Kami berterima kasih dan apresiasi kepada pak bupati, sedangkan untuk kondisi disini ada 174 KK atau 630 jiwa dengan mata pencaharian rata-rata adalah petani, jadi Posyandu ini tentunya sangat berguna," ucap Nasrudin kepada wartawan, Jumat (1/3/2019).

Sementara itu, Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat saat kunjungan kembali mengingatkan, khususnya kepada kaum muda agar terus semangat dan pantang menyerah karena jika pantang menyerah pasti akan mendapat apa yang diinginkan.

"Dan untuk seluruh masyarat ia menitip pesan untuk terus menjaga kerukunan, kedamaian, persatuan dan kesatuan tanpa membedakan warna kulit, suku, agama, ras dan golongan karena kita semua bersaudara," katanya.

Selain itu dia kembali mengingatkan dalam menyambut Pilkada agar jangan sampai golput. "mari datang rame-rame ke TPS lalu pilihlah sesuai hati nurani masing-masing," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru