Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Minta Petugas Kesehatan Barito Selatan Tingkatkan Pelayanan

  • Oleh Uriutu
  • 01 Maret 2019 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Petugas kesehatan di Barito Selatan diminta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Demikian disampaikan Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri, Jumat (1/3/2019). 

“Kita meminta kepada para petugas kesehatan meningkatkan pelayanan dan memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat,” kata Bupati. 

Bupati mengatakan, dengan meningkatnya kualitas pelayanan maka otomatis kebutuhan masyarakat dalam pelayanan bidang kesehatan bisa terpenuhi sesuai harapan bersama. 

Demi meningkatnya pelayanan tersebut, lanjut Bupati, para tenaga kesehatan baik dokter, perawat dan bidan, yang bertugas di RSUD, Puskesmas maupun di Poskesdes dalam memberikan pelayanan harus selalu ramah.  

“Sebab jika kasar melayani pasien, maka mereka tidak akan cepat sembuh. Layanilah pasien dengan ramah itu merupakan salah satu proses mempercepat kesembuhan,” ucap Bupati. 

Menurutnya, jika ada petugas kesehatan lagi ada masalah baik dalam keluarga atau masalah lainnya, maka jangan sampai dibawa ketempat tugasnya agar tidak berpengaruh dalam pelayanan.

Selain itu ia menyampaikan, pihaknya juga akan berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan dengan menambah tenaga maupun alat kesehatan secara bertahap. 

“Ini sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Barsel 2017-2022 yang tertuang dalam program pembangunan bidang peningkatan kesehatan,” ucap Bupati. (URIUTU DJAPER/B-5) 

Berita Terbaru