Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pagelaran Tari Musikal Man Da U Siap Hibur Masyarakat

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 Maret 2019 - 10:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pagelaran Tari Musikal Man Da U yang akan berlangsung di Betang Hapakat, Jalan RTA Milono, dipastikan siap menghibur masyarakat.

Sekretaris Program Studi Seni Pertunjukan (PSSP) FISIP Universitas Kristen Palangka Raya (Unkrip) sekaligus ketua panita, Citra Amelia mengatakan, kegiatan akan berlangsung, Sabtu (2/3/2019), hari ini, sekitar pukul 18.30 WIB. 

Pentas itu digelar mahasiswa PSSP berkerjasama dengan kerukunan warga Thionghoa di Palangka Raya, komunitas sejarah Palangka Raya dan beberapa sanggar seni budaya.

Dia menuturkan, selain mengundang kalangan milenial, panitia juga mengundang Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Ketua Umum DAD Kalteng Agustiar Sabran, Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Forkopimda dan lain-lain.

"Seni pertunjukan yang akan dipentaskan dikemas apik, dengan konsep kreatifitas dalam tradisi (seni kekinian)," kata dia.

"Pengkaryaan ini diberi judul pergelaran Tari Musikal “MAN DA U” yang mengkolaborasi Budaya Dayak dan Tionghoa dengan tema 'Bersama Dalam Rasa'," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru