Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Ingatkan Remaja jangan Balap Liar

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Maret 2019 - 22:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi mengingatkan remaja dan pemuda agar tidak balapan liar dan ugal-ugalan di jalan raya. Karena sangat berbahaya, baik bagi diri sendiri maupun pengendara lain. 

"Saya selalu mengingatkan seluruh pemuda dan remaja di daerah ini agar tidak balapan liar dan ugal-ugalan di jalan," ujar Supian, Minggu (3/3/2019).

Bupati mengaku tidak ingin para pemuda banyak yang tewas akibat kecelakan di jalan. Sehingga akan berdampak pada pertumbuhan remaja di Kotim.

Sebab, mereka merupakan penerus bangsa dan akan menjadi pejabat atau peringgi di daerah ini suatu saat nanti. Sehingga jika masa muda mereka harus diakhiri dengan kecelakan, akan berdampak pada penerus bangsa nantinya. 

"Remaja-remaja di daerah inilah nantinya menjadi penerus kami. Itulah alasan saya melarang mereka balap liar dan ugal-ugalan di jalan raya," kata Bupati.

Supian Hadi juga mengingatkan agar pemuda menghindari kegiatan negatifnya lainnya seperti pergaulan bebas, minuman keras, seks bebas, dan sejumlah hal yang melanggar aturan agama serta hukum lainnya. Sehingga ke depannya mereka akan lebih sukses. (MUHAMMAD HAMIM/B-3) 

Berita Terbaru