Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Minta Sosialisasi Pemilu Digencarkan

  • 04 Maret 2019 - 13:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemilihan umum (Pemilu) 2019 dalam waktu dekat, tepatnya 17 April 2019, akan dilaksanakan. Masyarakat akan memilih calon presiden dan calon wakil presiden, anggota DPR, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.

Terkait itu, Ketua DPRD Gunung Mas, Gumer mengingatkan, supaya sosialisasi terkait pemilu terus dilaksanakan. Dengan demikian masyarakat, terutama yang sudah memiliki hak pilih mengetahui dan berpartisipasi.

"Besar harapan kita, pemilu terlaksana dengan sukses. Dan partisipasi pemilih bisa maksimal," kata Gumer, Senin (4/3/2019).

Menurut Gumer, untuk menyosialisasikan pemilu tidak hanya dilakukan penyelengara pemilu dan jajarannya. Namun juga peserta pemilu dan masyarakat.

"Harapan kita, di hari pemungutan suara, masyarakat yang memiliki hak pilih bisa menggunakannya dengan mendatangi TPS masing-masing," jelas dia.

Gumer juga juga berpesan, agar peserta pemilu tidak saling menjelekkan saat kampanye. Lebih baik, bersaing program-program untuk disampaikan ke masyarakat. (EPRA SENTOSA/B-11)

Berita Terbaru