Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kobar Gelar Rakor Kesiapan Pemilu 2019

  • Oleh Wahyu Krida
  • 05 Maret 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar Rapat Koordinasi (rakor) Kesiapan Pemilihan Presiden dan Wapres serta Pemilihan legislatif di Aula Pemkab Kobar, Selasa (5/3/2019).

Rakor itu bertujuan agar Pemilu yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia 17 April 2019 berlangsung lancar tanpa adanya permasalahan berarti.  

Rakor yang dipimpin oleh Bupati Kobar Nurhidayah itu diikuti jajaran SKPD Pemkab Kobar, KPUD Kobar, Banwaslu Kobar serta Polres Kobar. "Berdasarkan laporan dari KPUD dan Banwaslu Kobar dalam rakor tersebut pada prinsipnya kita sudah siap untuk melaksanakan Pemilu," jelas Bupati.

Bupati menjelaskan, dalam hal pengamanan pelaksanaan Pemilu, aparat keamanan sudah siap untuk melaksanakan tugasnya. "Tadi disampaikan bahwa Polres Kobar juga telah menyiapkan personel untuk membantu kelancaran pada hari H pemilu," jelas Bupati.

Kemudian, lanjut Bupati, berkaitan dengan masalah logistik dan hal-hal pendukung lainnya juga sudah siap. "Alhamdulillah Ini sudah siap semua, tinggal pelaksanaan pada tanggal 17 nanti," tandasnya. (WAHYU KRIDA/B-2) 

Berita Terbaru