Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tidak Hanya di 2019, Pembangunan Palangka Raya akan Berkelanjutan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 07 Maret 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengatakan pemerintah kota (Pemko) akan memulai pembangunan berbagai infrastruktur di 2019 ini. Namun pembangunan tersebut menurutnya akan berkelanjutan dan tidak akan berhenti di tahun ini saja.

"Intinya dengan pak wali kota yang sekarang kita sudah sepakat untuk mulai memeperbaiki infrastruktur," kata Sigit, Kamis (7/3/2019).

Hal ini disampaikannya terkait aksi menanam pohon pisang di tengah jalan oleh warga Jalan Manjuhan, Minggu (7/3/2019) pagi.

"Tidak hanya di 2019 tapi berlanjut. Mana yang belum dapat giliran ya harus menunggu karena ada keterbatasan anggaran," jelasnya.

Selain pohon pisang yang dilabeli tulisan "Pisang Ketua DPRD Kota", warga Manjuhan juga melabeli pohon pisang lainnya dengan tulisan "Pisang Walikota" dan "Pisang Kepala Dinas PU".

"Jadi ya harus sabar, anggaran ya ada keterbatasan juga, tapi sudah kita sepakati untuk infrastruktur start di 2019," jelasnya lagi.

Kalau ada kawasan yang belum masuk pada program pembangunan maupun perbaikan di tahun ini menurut Sigit, maka akan dimasukkan pada anggaran berikutnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru