Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Siswa SMA Diajak Selalu Cinta Tanah Air

  • Oleh Budi Yulianto
  • 08 Maret 2019 - 23:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, mengajak siswa-siswi SMAN 5 Palangka Raya untuk selalu cinta tanah air.

"Harus kita tanamkan selalu cinta tanah air, bangsa Indoensia. Ideologi kita adalah Pancasila yang mengakomodir semuanya dan harus kita jaga," ucap Hendra, Jumat (8/3/2019).

Dia menuturkan, generasi muda harus memperjuangkan eksistensi bangsa baik di dalam maupun luar negeri. Dalam negeri yakni dengan memperkuat persatuan dan kesatuan tanpa membedakan SARA. 

Sedangkan luar negeri, tetap membina hubungan yang erat untuk meningkatkan ekonomi, kedamaian dunia dan prestasi dalam olahraga.

"Saat ini, adik-adik para pelajar harus fokus belajar yang baik sehingga pada waktunya bisa menjadi pemimpin yang pintar, tangguh, dan mengharumkan nama bangsa Indonesia," tuturnya.

Sementara itu, Wakasek Humas dan Publikasi SMAN 5 Palangka Raya, Lukman Juhara sangat mengapresiasi langkah Bidhumas Polda Kalteng dalam memberikan wawasan baik terkait dengan bijak bermedsos maupun lainnya. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru