Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bawaslu Ajak Media Massa Ikut Awasi Pemilu

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Maret 2019 - 10:48 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Palangka Raya Endrawati mengajak media massa ikut melakukan pengawasan pada Pemilu, Pileg dan Pilpres. 

Ini ia sampaikan dalam sosialisasi pengembangan pengawasan pemilu organisasi masyarakat setempat (OMS) dan media di salah satu hotel di Palangka Raya, Minggu (10/3/2019).

"Kegiatan ini bertujuan untuk menggandeng seluruh lapisan masyarakat supaya bersama-sama mengawasi jalannya tahapan pemilu khususnya di Kota Palangka Raya," ucap Endrawati.

Kegiatan tersebut turut dihadiri sejumlah pihak baik dari masyarakat dan para tokoh dengan total peserta 75 orang. Selain itu, juga diikuti perwakilan dari aparat kepolisian, KPU dan kejaksaan.

Endra menuturkan, pelaksanan pemilu sudah ada di depan mata. Saat ini masih tahapan kampanye dan tidak lama lagi akan memasuki jadwal kampanye melalui media baik online, cetak maupun elektronik.

Oleh sebab itu, Endra menyebut peran media begitu besar dalam mensukseskan pesta demokrasi yang akan berlangsung 17 April nanti.

"Sesuai dengan slogan, bersama rakyat awasi pemilu dan bersama Bawaslu tegakkan keadilan pemilu," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru