Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mayat Ditemukan Membusuk di Semak Jalan Palurejo-Ugang Sayu

  • Oleh Uriutu
  • 10 Maret 2019 - 23:34 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Warga Desa Palurejo dan Ugang Sayu, Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Kabupaten Barito Selatan, digegerkan penemuan mayat membusuk di semak, jalan Palurejo-Ugang Sayu. Mayat itu ditemukan Sabtu (9/3/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Warga yang pertama kali menemukan mayat itu langsung melapor ke Polsek Gunung Bintang Awai.

Dari data kepolisian, mayat itu diduga bernama Yohanes Ola, 44, warga RT 13, Desa Palu Rejo, yang bekerja sebagai buruh perusahan sawit di wilayah Kabupaten Barito Timur.

Kapolsek Gunung Bintang Awai (GBA) Iptu Rahmat S Simamora mengatakan, dari keterangan saksi, dia menemukan mayat itu saat sedang buang air kecil. Kala itu dia mencium bau busuk. Setelah dicari ditemukanlah mayat yang sudah membusuk berada di semak-semak.

"Saksi segera melaporkan penemuan mayat tersebut dan segera kita mendatangi TKP. Mayat korban segera kita bawa ke rumah sakit Jaraga Sasameh Buntok untuk diotopsi," kata Rahmat kepada Borneonews, Minggu (10/3/2019) malam.

Kapolsek menceritakan, sebelumnya salah seorang warga juga menemukan sepeda motor merk Honda Megapro KH 4042 KI diduga milik korban, saat sedang menyadap karet.

Penemuan motor yang diduga disembunyikan tersebut tidak jauh dari penemuan mayat korban.

"Mayat telah kita otopsi dan ditemukan bekas luka di kepala korban. Namun, karena mayat hanya tinggal kerangka, kita belum bisa memastikan apakah ada luka lain di tubuh korban," ungkap dia. 

Kapolsek membeberkan, berdasarkan hasil penyidikan, pihaknya menemukan beberapa barang yang hilang, dari dalam tas yang dibawa korban.

Barang yang hilang tersebut salah satunya dompet korban dan lainnya. Namun belum bisa disampaikan karena masih dalam tahap penyelidikan.

Berita Terbaru