Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taman Kota Sampit akan Kembali Dipercantik

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Maret 2019 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan kembali mempercantik dan menambah fasilitas umun di Taman Kota Sampit guna menjadi tempat bersantai dan edukasi masyarakat dan juga wisatawan yang datang.

"Desain penambahan fasilitas sudah saya gambar sendiri dan mudah-mudahan bisa terlaksana pada anggaran perubahan ini," ujar Bupati Kotim, Supian Hadi, Senin (11/3/2019).

Pihaknya sudah melaksanakan rapat tiga pekan lalu bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan Dinas Permukiman serta Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim).

Hal itu dilakukan karena tidak hanya Taman Kota saja yang akan dipercantik. Namun juga drainase di sekitarnya akan dibuat menggunakan keramik.

"Nanti drainase di sekitar Taman Kota ini kami pasang kramik," katanya. Bahkan mereka juga berencana membangun panggung seni dan budaya yang diperuntukan untuk menjadi wadah bagi penggiat seni tampil dan menunjukan bakat mereka.

"Kalau panggung itu selesai, akan jadi wadah penggiat seni, sehingga mereka bisa memakainya setiap hari," ungkapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru