Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kotim akan Bangun Panggung Seni di Taman Kota

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 13 Maret 2019 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) akan membangun panggung terbuka untuk bagi para pegiat seni menampilkan pertunjukan dan karyanya.

"Panggung tersebut nanti kami khususkan untuk peiat seni baik itu seni tari, menyanyi, dan lainnya," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Rabu (13/12/2019).

Pembangunan panggung tersebut rencananya ditempatkan di Taman Kota Sampit, di depan pasar Eks Mentaya, dengan rancangan outdor. Sehingga jika mereka tampil akan menjadi suguhan menarik bagi pengunjung yang menikmati kuliner di Eks Bioskop Mentaya tersebut.

"Itu juga menjadi hiburan bagi masyarakat ataupun pengunjung yang menikmati kuliner di Eks Mentaya, sehingga Taman Kota juga semakin hidup nantinya," kata Supian.

Setiap pegiat seni kata Bupati, bisa menggunakan tempat tersebut setiap hari. Tanpa harus memikirkan jadwal yang ditetapkan oleh pemerintah. Sehingga hal itu menjadi wadah unjuk bakat bagi setiap pelaku seni di daerah ini.

"Mudah-mudahan dengan adanya tempat ini nantinya, membuat bakat-bakat seni di Kotim makin bermunculan, dan tentunya membawa nama harum daerah ini," ungkap Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru