Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Beberapa Hal Ini Jadi Perhatian Legislator saat Reses ke Kecamatan Dadahup

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Maret 2019 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas Razikin mengungkapkan beberapa hal yang menjadi perhatian saat reses perseorangan di wilayah Kecamatan Dadahup.

Politisi dari Fraksi PKB ini menuturkan, dari dua desa, yakni Desa Bentuk Jaya dan Desa Manuntung yang dikunjungi di wilayah Kecamatan Dadahup, warga menyampaikan aspirasinya dan perlu jadi perhatian semua pihak, khususnya Pemkab Kapuas.

"Masyarakat di Desa A5 Bentuk Jaya meminta agar Pemkab memperhatikan nasib mereka seperti masalah pertanian agar dapat bertahan yang tentu saja dengan cara penutupan tanggul dan pendalaman sungai irigasi pertanian," ucap Razikin kepada wartawan, Jumat (15/3/2019).

"Mereka juga mengharapkan bantuan pupuk pertanian yang sesuai dan tepat waktu," lanjutnya.

Kemudian, lanjut Razikin saat melaksanakan reses di Desa Manuntung, masyarakat meminta kepada pemkab melalui instansi terkait agar infrastruktur jalan yang telah diusulkan masyarakat supaya bisa segera diakomodir.

Untuk itulah, dia telah menampung aspirasi warga untuk nantinya disampaikan kepada pihak eksekutif berbentuk laporan sehingga bisa memberikan kemajuan bagi daerah.

"Mengharapkan dari hasil reses yang telah dilaksanakan ini dapat diakomodir oleh Pemkab nantinya, karena aspirasi warga," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru