Ribuan Warga Pangkalan Bun Hadiri Tablig Akbar Kebangsaan

  • Oleh Andreansyah
  • 15 Maret 2019 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Ribuan warga Kota Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat, mengikuti Tablig Akbar Kebangsaan yang digelar Polres Kobar di Stadion Sampuraga, Jumat (15/3/2019) malam.

Ribuan warga mulai memadati Stadion Sampuraga sejak salat Isya. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua.

Selain masyarakat, kegiatan itu juga dihadiri Wakapolda Kalteng Brigjen Rikwanto, Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait, Bupati Nurhidayah, Wakil Bupati Ahmadi Riansyah, Ketua DPRD Triyanto, dan sejumlah kepala SOPD.

Sedangkan penceramah yang diundang yakni KH Dhiyauddin Kuswandi dari Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Zulkarnain Sirait dalam kesempatan itu mengatakan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang bersedia menghadiri Tablig Akbar Kebangsaan. Karena tidak hanya masyarakat dari Pangkalan Bun, tapi juga yang dari kecamatan di Kobar.

"Terima kasih saya ucapkan. Acara Tablig Akbar Kebangsaan ini mendapat antusiasme dari ribuan masyarakat Kobar. Di mana kegiatan ini digelar untuk memberikan kesejukan bagi seluruh masyarakat yang sebentar lagi bakal menggelar pesta lima tahunan yakni pemilu presiden dan wakil presiden serta legislatif," ujarnya. (Andreansyah/B-3)

Berita Terbaru