Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Stok Sabu Habis, Minta Rekan Kerja Mencarikan

  • Oleh Naco
  • 19 Maret 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - AS alias Ag merupakan pengedar narkotika jenis sabu itu diungkapkan oleh saksi DJT  (berkas terpisah).  Bahkan saksi Deni adalah orang yang diminta untuk mencarikan sabu setelah stok penjualannya habis.

"Saat itu saya ditelepon Ag, katanya stok barang habis lalu saya diminta untuk mencarikan setelah itu saya carikan," kata DJT saat sidang di hadapan majelis hakim yang diketuai oleh Muslim Setiawan, Selasa (19/3/2019).

Keduanya diamankan di salon Eva Jalan H Ahmad, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim, mereka diamankan pada Senin (5/11/2018).

Dari hasil penggeledahan diamankan barang bukti 5 paket sabu, timbangan digital, 3 buah bong, 2 pipet kaca, 2 ponsel, 5 sendok sabu dari pipet, motor, korek gas, tas slempang, tas kecil, dompet dan uang hasil penjualan Rp860 ribu.

Sementara itu rekan kerja Ag itu mendapatkan sabu itu dari Rus yang merupakan warga Kecamatan Baamang. Ia membeli sabu itu dengan Rus setelah Ag memyerahkan uang Rp3,3 juta dengannya.

"Saya beli sabu itu dengan Rus, transaksi di pinggir jalan saja setelah itu saya serahkan dengan Ag. Setahu saya Ag memang pengedar sabu," tukas DJT  yang juga dihadapkan Jaksa Rahmi Amalia dan penasihat hukum terdakwa Agung Adisetiyono. (NACO/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru