Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MF Ditangkap Saat Keluar dari Toilet

  • 20 Maret 2019 - 12:18 WIB

BORNEONEWS, Sampit - MF, warga Jalan Ir H Juanda, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, ditangkap anggota Tim Cobra Satreskoba Polres Kotawaringin Timur (Kotim), saat keluar dari toilet rumahnya.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel diwakili oleh Ps Kasatreskoba Polres Kotim Iptu Arasi menuturkan, kronologis penangkapan berawal dari informasi masyarakat bahwa Maman kerap melakukan transaksi narkoba bukan tanaman di kediamannya.

Aparat pun menindaklanjuti hal tersebut dengan mendatangi TKP. Sewaktu aparat masuk ke dalam rumah, tersangka tidak ada. Ternyata sedang berada di toilet. Setelah keluar, tersangkapun ditangkap.

"Dari hasil penggeledahan ditemukan barang bukti utama berupa sabu sebanyak satu paket kecil seberat 0,27 gram. Selain itu ada juga kami temukan pipet kaca dan sendok yang terbuat dari potongan sedotan plastik," jelas Iptu Arasi, Rabu (20/1/2019).

Tersangka berambut cepak dan berkumis tebal berusia 46 tahun itu masih bungkam terkait darimana dan siapa, sabu yang dijualnya seharga Rp100 hingga Rp 200 ribu didapat.

"Tentunya kasus ini masih terus kami selidiki. Tidak akan kami biarkan sabu maupun jenis narkoba lainnya terus beredar di Kabupaten yang kita cintai ini," tegas pimpinan Tim Cobra. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru