Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Terus Berusaha Tingkatkan PAD Demi Layani Masyarakat Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Maret 2019 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran berjanji terus berusaha meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari berbagai sektor yang berpotensi demi memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Terlebih lagi dirinya juga akan berupaya memaksimalkan pembangunan yang merata di bidang infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan ekonomi masyarakat secara global Menuju Kalteng Berkah.

"Salah satu caranya dengan terus mengarahkan jajaran untuk mengoptimalkan potensi yang dimiliki Kalteng, sehingga dapat bermanfaat bagi pembangunan," ucap Gubernur saat membuka Jalan Sehat Kebangsaan di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Minggu (24/3/2019).

Gubernur juga meminta dukungan dan kerjasama dengan pemerintah kabupaten maupun masyarakat, sehingga dapat bersama-sama dalam memajukan Kalteng ke depannya.

"Kami minta doanya, dalam melayani masyarakat Kalteng, dengan tujuan melaksanakan dan memaksimalkan pembangunan infrastruktur yang merata di berbagai bidang," pintanya.

Selain itu, dia juga menyampaikan akan terus berusaha dalam mempertahankan dan meningkatkan perkembangan positif dari PAD Kalteng sejauh ini. "Sehingga bisa membangun daerah ini dan melayani masyarakat," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5/Adv)

Berita Terbaru