Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus Dekranasda Kabupaten Pulang Pisau Dilantik

  • Oleh James Donny
  • 25 Maret 2019 - 16:56 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Pengurus Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda)  Kabupaten  Pulang Pisau resmi dilantik,  Senin (25/3/1019). 

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan tersebut dihadiri Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo,  Dandim 1011/Klk Letkol Kavaleri Bambang Kristianto Bawono,  Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada,  Kajari Pulang Pisau Triono Rayudi, Ketua Dekranasda Provinsi Kalimantan Tengah diwakili Bidang Managemen Usaha Hari Araiyanto, dan Ketua Dekranasda Kabupaten Pulang Pisau Nunu Andriani Edy Pratowo. 

Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo mengatakan, pihaknya berkeyakinan pelantikan pengurus Dekranasda Kabupaten Pulang Pisau periode 2018-2023 dapat memberi dampak yang positif dalam kemajuan serta meningkatkan ragam dan kualitas produk kerajinan di Kabupaten Pulang Pisau. 

"Untuk itu saya sangat berharap kepada pengurus dan anggota Dekranasda yang baru saja dikukuhkan ini agar dapat berperan aktif dan menjadi tanggung jawab moril untuk menciptakan para perajin dan pelaku usaha yang memiliki kreatifitas tinggi," kata Edy.

Harapannya perajin dan pelaku usaha dalam binaan Dekranasda dapat memberikan sumbangsih dalam pembangunan daerah yang berbasis ekonomi kreatif.

"Pelantikan pengurus Dekranasda dan rapat kerja ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap industri kecil dan kerajinan daerah, khususnya di pulang pisau ini," ujar Bupati. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru