Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program Jaksa Menyapa Beri Informasi Hukum kepada Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Maret 2019 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Program jaksa menyapa terus gencar dilakukan jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas dengan berbagai sarana, sehingga bisa memberikan wawasan kepada masyarakat berkaitan dengan hukum.

Kasi Intelijen Kejari Kapuas Mauladi dialog interaktif melalui siaran radio mengatakan, kegiatan itu bertujuan memberikan pencerahan kepada masyarakat berkaitan dengan persoalan hukum.

"Dengan sarana tersebut dapat memberikan pelayanan siaran informasi pendidikan dan pelayanan informasi hukum kepada masyarakat luas, ini yang kita harapkan," ucap Mauladi, Senin (25/3/2019). 

Lebih lanjut, dirinya berharap melalui kegiatan-kegiatan semacam itu juga dapat mendekatkan Kejaksaan dengan masyarakat, sehingga dapat terjalin sinergitas dan komunikasi yang baik.

"Harapan kita melalui kegiatan ini masyarakat juga bisa lebih mengenal dan memahami kinerja kejaksaan," ucapnya.

Selain itu, dirinya berharap kepada masyarakat, dengan adanya program jaksa menyapa tersebut dapat meningkatkan pemahaman dan pengertian berkaitan dengan hukum maupun tugas atau kinerja Kejari Kapuas selama ini.

"Kegiatan ini akan terus kami laksanakan, sehingga bisa semakin dekat lagi dengan masyarakat," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru