Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Lihat Kesiapan Ditpolair terkait Pengamanan Pemilu 2019

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 Maret 2019 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Anang Revandoko melakukan kunjungan kerja ke Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) di Pelangsian Sampit, Senin (25/3/2019),melihat kesiapan mereka dalam pengamanan pemilihan umum (Pemilu) 2019.

"Kedatangan kapolda bersama penjabat utama ini untuk melihat langsung kesiapan Ditpolair dalam mengamankan pemilu di wilayah perairan," ujar Kapolda Kalteng Anang Revandoko melalui Kabid Humas Polda AKBP Hendra Rochmawan.

Ditpolair akan terlibat langsung untuk pengamanan Pemilu terutama dalam pendistribusian logistik pemilu di wilayah perairan. Sehingga mereka harus memiliki inovasi dan cara agar logistik bisa sampai dengan aman di tempat tujuan hingga pengembalian saat perhitungan nanti.

"Jadi Kapolda Kalteng juga mendapatkan langsung penyampaian terkait pengamanan pemilu di wilayah perairan Kalteng ini," kata Hendra.

Selain itu, Kapolda juga meminta Dirpolair yang baru agar bisa bekerja dengan baik dalam pengamanan Pemilu. Jangan sampai ada hal yang membuat pertikaian hingga mengganggu stabilitas keamanan di daerah ini.

"Mari kita sama-sama mensukseskan pesta demokrasi ini. Jangan sampai ada gangguan, dan pelaksanaannyapun bisa berjalan aman," ungkap Hendra. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru