Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Sampaikan Apresiasi untuk Komunitas Pikap

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 25 Maret 2019 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya– Pemerintah Kota Palangka Raya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Komunitas Pikap Kalimantan (Kompak). Karena peran serta mereka dalam membantu menambal beberapa ruas jalan di Kota Cantik.

Apresiasi pemko disampaikan Plt Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Palangka Raya Imbang Triatmaji di Aula Peteng Karuhei I Balai Kota, Senin (25/3/2019).

“Komunitas pikap telah berpartisipasi mengatasi dan menggerakan masyarakat. Membantu pemerintah kota melakukan perbaikan jalan protokol dan lingkungan,” tutur Imbang.

Komunitas ini, lanjut dia, dengan sukarela dan keikhlasan membantu penguatan infrastruktur secara swadaya. Melakukan melakukan sebisa mungkin dengan biaya mereka sendiri. 

“Semoga ini bisa menjadi motivasi bagi semuanya untuk bersama-sama menggerakan masyarakat untuk saling menjaga,” ucap dia.

Menurutnya pembangunan dan pemeliharan fasilitas publik merupakan tanggung jawab bersama. Baik dari pemerintah maupun masyarakat. (HERMAWAN DP/B-3)

Berita Terbaru