Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Guru PAUD Barito Utara Gelar Workshop

  • Oleh Ramadani
  • 25 Maret 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Guna meningkatkan kualitas guru pendidikan anak usia dini (PAUD), Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Barito Utara menggelar Workshop Diklat berjenjang, Senin (25/3/2019). 

Bunda PAUD Kabupaten Barito Utara, Hj Sri Hidayati Nadalsyah membuka secara resmi pelatihan yang diikuti ratusan peserta, tidak saja dari Barito Utara tapi juga dari Murung Raya. 

Menurut Sri Hidayati, HIMPAUDI dibentuk bertujuan menghimpun aspirasi dan profesionalitas pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini Indonesia. 

HIMPAUDI bertugas meningkatkan kualitas dan memperjuangkan peningkatan kesejahteraan juga perlindungan bagi pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini. 

"Saya mengapresiasi workshop ini karena ini salah satu upaya meningkatkan kualitas tenaga kependidikan lembaga-Iembaga PAUD," kata Sri Hidayati.

Ketua HIMPAUDI Barito Utara Matilda SPd mengatakan, HIMPAUDI sebagai organisasi profesi pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini, memiliki tekad yang sangat kuat, untuk menjadi organisasi, yang mandiri dan profesional. 

Organisasi ini selain bertujuan menyatukan pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini juga menampung dan memperjuangkan pengembangan profesinya. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru