Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

30 Calon Polisi Lulus Administrasi Awal di Polres Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 25 Maret 2019 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 30 orang Sukamara berhasil lulus pendaftaran dan verifikasi di Polres Sukamara sebagai calon anggota Polri, setelah ini mereka nantinya akan kembali mengikuti tes lainnya.

"Saya ucapkan Selamat kepada 30 orang calon anggota Polri," ucap Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Senin (25/3/2019).

Usai melakukan perivikasi terhdap calon Polri, Sulistiyono memberikan motivasi agar peserta yang telah berhasil lolos saat ini terus meningkatkan semangatnya untuk kembali mengikuti tahapan lainnya, mengingat rangkaian tes yang akan dilewati cukup berat.

"Kalian sendirilah yang menentukan nasib kalian masing masing, tentunya dibarengi dengan usaha dan doa kepada Tuhan, Jika Tuhan berkehendak, tidak ada yang mustahil," ucapnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada peserta yang dinyatakan lulus administrasi awal di Polres Sukamara, yang mana sudah berminat untuk mengabdikan dirinya di Polri.

"Saya doakan 30 orang pengiriman dari Polres Sukamara, ini lulus semua," tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Sukamara menegaskan, bahwa masuk menjadi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia tidak dipungut biaya, alias gratis. Penegasan tersebut bertujuan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru