Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi Demokrat Dukung Koordinasi Antara Pemkot dan Pemprov Kalteng dalam Pembangunan

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 26 Maret 2019 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng), Sriosako mendukung kebijakan pemerintah provinsi yang ingin membantu pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Palangka Raya.

Dia menilai sudah selayaknya Pemprov Kalteng dan Pemkot Palangka Raya selalu kompak, terutama dalam hal pembangunan.

"Kita tentunya sangat mendukung jika Pemprov Kalteng dan Pemkot Palangka Raya bisa berjalan harmonis dan saling membantu," ujarnya, Selasa (26/3/2019).

Politisi Demkorat ini menyebut membangun Palangka Raya yang juga menjadi ibu kota provinsi Kalteng tidaklah mudah sehingga sudah selayaknya koordinasi Pemkot dan Pemprov terus terjaga.

Pemprov Kalteng memberikan dukungan dana cukup besar terhadap pembenahan jalan permukiman dan protokol serta perbaikan drainase di Kota Palangka Raya.

Di lain pihak Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengakui, dalam membenahi kerusakan jalan dalam kota dan pembenahan drainase pihaknya tidak mungkin melakukan sendiri tanpa bantuan dari Pemprov Kalteng.

"Terkait pembenahan jalan memang kami intens melakukan koordinasi dengan Pemprov Kalteng, agar ketika musim penghujan tidak ada banjir," ungkapnya. (GAZALI/B-6)

Berita Terbaru